Sunday, 19 July 2015

Dolores Ragu Anaknya Raih Ballon d"Or



HiBola – Mimpi Cristiano Ronaldo menyamai pencapaian Lionel Messi sebagai pemain yang sukses meraih penghargaan Ballon d’Or sebanyak empat kali pada tahu itu terancam musnah. Ibundanya sendiri bahkan sampai tak yakin dengan peluangnya kembali menjadi pemain terbaik dunia.


Dolores Aviero, ibunda pemain berjuluk CR7 itu mengatakannya ketika hadir dalam perayaan ulang tahun ke-90 CF Andorinha, klub pertama yang dibela Ronaldo. Dalam acara tersebut Dolores diminta mewakili putranya yang berhalangan hadir karena sedang melakukan lawatan ke Amerika Serikat bersama Real Madrid.


Tanpa bermaksud mengecilkan kemampuan Ronaldo, Dolores yang ditanya tentang peluang putranya memenangi kembali trofi Ballon d’Or mengaku pesimistis.


“Tahun ini sepertinya tidak (menang Ballon d’Or). Tapi yang sudah pasti adalah sepatu emas Eropa,” kata Dolores.


Sang ibunda lalu menjelaskan alasannya tak yakin dengan peluang Ronaldo adalah pencapaiannya di musim ini. Bersama Madrid, mantan pemain Manchester United itu gagal mempersembahkan satu pun gelar.


Ketika ditanya mengenai prospek Ronaldo di musim depan, Dolores mulai terlihat semringah. Dia mengatakan kalau putranya sedang bersemangat.


“Ronaldo adalah pemain yang amat profesional. Dia selalu termotivasi dan fokus kepada pekerjaan yang dijalani. Dia selalu bersemangat setiap akan memulai kompetisi, termasuk sekarang,” ungkapnya dikutip AS.





Dolores Ragu Anaknya Raih Ballon d"Or

0 komentar:

Post a Comment