Sunday, 19 July 2015

Lewi Pakai Helikopter Untuk Beli Roti



HiBola – Ada-ada saja tingkah striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Bersama sang Istri, Anna Stachurska, kedua pasangan itu menyewa helikopter hanya untuk membeli roti.


Itu terjadi ketika Lewandowski dan Anna sedang menjalani liburan musim panas di sebuah desa terpencil di Stanclewo, Polandia. Jarak tempat tinggal dengan toko roti terdekat 30 km. Jarak yang cukup jauh membuat eks-striker Borussia Dortmund itu memilih menyewa helikopter dibanding menyetir mobil.


Lewandowski harus merogoh kocek sebesar Rp 73 juta untuk menyewa helikopter berjenis chopper. Berdasarkan foto yang dilansir dari 101 great goals, pemain Timnas Polandia itu turun dari Helikopter dengan menjinjing tas plastik berisi roti. Dia mengenakan pakaian santai, kemeja kasual dan jeans.


Pada bursa transfer musim panas ini, Lewandowski diminati klub Premier League, Manchester United. Manajer MU, Louis Van Gaal mencantumkan namanya dalam transfer ini. Striker memang kebutuhan MU setelah melepas Robin Van Persie ke Fenerbahce.


Dana sebesar 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 937 miliar disiapkan The Red Devils agar kesepakatan ini tercapai. Namun, kepindahan Lewandowski ke MU jelas menjadi tanda tanya karena Bayern tidak akan melepas pemain lagi setelah Bastian Schweinsteiger merepat ke Old Trafford.


Sejatinya, Lewandowski sendiri sempat kehilangan banyak waktu bermain di Bayern sejak dibeli dari Borussia Dortmund 2014 lalu. Pelatih Bayern, Josep Guardiola tidak menempatkannya di tim inti. Pemain 26 tahun itu mengantongi 30 caps di Bayern membukukan 17 gol. Rumor kepergiannya dari Bayern beredar.


Cezary Kucharski, agen Lewandowski angkat bicara soal rumor kliennya bakal terbang ke MU. Selain banderol mahal, harus ada persetujuan dari Bayern melepas pemain itu. “Sejauh ini belum ada tanda-tanda Bayern bakal menjualnya,” kata sang agen.





Lewi Pakai Helikopter Untuk Beli Roti

0 komentar:

Post a Comment