Friday, 31 July 2015

Gaitan Akan Gantikan Di Maria di MU?



HiBola – Angel Di Maria diyakini bakal meninggalkan Manchester United untuk menuju Paris Saint-Germain dan membuat Raksasa Inggris segera bergerak mencari pengganti winger Argentina itu. Namun, bukan Pedro Rodriguez yang selama ini diyakini bakal didatangkan untuk menggantikan Di Maria melainkan pemain lain yang bakal mengisi posisinya.


Seperti diberitakan dari Metro, Jumat (31/7/2015), United telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan winger Benfica, Nicolas Gaitan. Uang tak kurang dari 21,5 juta pounds atau sekira Rp452 miliar diyakini menjadi pelicin dalam proses transfer tersebut.


Bahkan, Direktur Eksekutif United, Ed Woodward, jadi orang yang serius untuk merealisasikan transfer ini. Gaitan menjadi salah satu bintang kesuksesan As Aguias –julukan Benfica– menjuarai Liga Portugal musim lalu.


Di semua ajang musim lalu, winger berusia 27 tahun diturunkan di 37 laga dan mengemas empat gol. Selain itu, pemain yang dikenal memiliki kecepatan di atas rata-rata dianggap pas guna bersaing memperebutkan pos winger kanan atau kiri tim asuhan Louis van Gaal.


Jika Juan Mata dan Ashley Young yang sebelumnya sudah mantap di pos winger kanan dan kiri gagal menampilkan performa optimal, mantan pemain Boca Juniors siap menyeruak guna merebut posisi utama.





Gaitan Akan Gantikan Di Maria di MU?

0 komentar:

Post a Comment