Friday 31 July 2015

Gary Neville : Saya Tumbuh Dengan Membenci Liverpool



HiBola – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku tak malu membenci klub rivalnya, yakni Liverpool. Neville mengaku kebencian itu telah tumbuh saat dirinya masih anak-anak.


Wajar jika pria yang kini menjadi pandit di Sky Sports berkata demikian. Rivalitas yang terjadi antara Red Devils dan The Reds telah terjadi dalam waktu yang lama. Setiap kedua laga dipentaskan, dapat dipastikan aroma panas terjadi.


Bahkan, laga yang beri tajuk Northwest Derby kerap menghadirkan kartu merah. Yang terbaru pada laga yang dipentaskan akhir Maret, Steven Gerrard diberi kartu merah wasit Martin Atkinson saat dirinya baru menginjak lapangan selama 40 detik!


Saat itu, Stevie G –sapaan akrab Gerrard– dianggap sengaja menginjak kaki Ander Herrera. Dari situ sudah terlihat betapa panasnya persaingan kedua tim, belum lagi insiden yang melibatkan antara Luis Suarez dengan Patrice Evra.


“Tidak diragukan, saya tumbuh dengan membenci Liverpool. Saya tak malu mengatakan kalimat itu sama sekali,” jelas kakak dari Phil Neville seperti mengutip Squawka, Jumat (31/7/2015).


“Saya belum pernah ke Liverpool untuk alasan selain sepakbola. Saya pernah chat dengan Giggs tentang hal tersebut. Yang saya bingung, ia pernah pergi ke Liverpool untuk alasan lain dan saya tak mengerti akan hal itu,” urainya.





Gary Neville : Saya Tumbuh Dengan Membenci Liverpool

0 komentar:

Post a Comment