Tuesday, 14 July 2015

Ini Alasan Skrtel Lebih Menolak Tawaran Inter Milan



HiBola – Martin Skrtel menegaskan ketertarikan Inter Milan terhadap dirinya takkan mengubah kesetiaan dan rasa cintanya terhadap Liverpool. Bek internasional Slovakia itu sendiri baru saja menambah masa bakti di Anfield.


Si Merah sejatinya sudah mengajukan kontrak anyar untuk Skrtel sejak awal Juni. Namun, negosiasi kontrak tak jua menemui kata sepakat. Alhasil, mantan pilar Zenit Saint Petersburg itu pun dikaitkan dengan Nerazzurri.


Setelah melalui perbincangan panjang, akhirnya kedua pihak setuju melanjutkan kerjasama. Kontrak sendiri ditandatangani Skrtel pada Jumat 10 Juli 2015.


“Sebenarnya ada pembicaraan dengan Inter Milan, tetapi prioritas saya adalah tetap tinggal di Liverpool dan menandatangani kontrak baru di sini. Inter Milan adalah klub besar, namun pikiran saya untuk Liverpool, selalu lebih besar,” ungkap Skrtel, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (14/7/2015).


“Saya bahagia tinggal di Liverpool dan klub ini akan selalu menjadi pilihan saya. Klub mengubah kontrak, sehingga pembicaraan berjalan lebih lama dari biasanya. Tetapi pada akhirnya, kami mencapai kata sepakat dan itulah hal terpenting,” sambung mantan pemain Zenit Saint Petersburg itu.


Skrtel menerima pinangan The Reds musim dingin 2008 dengan banderol senilai 6,5 juta pounds. Selama tujuh musim membela panji Liverpool, total Skrtel tampil di 220 pertandingan dengan sumbang 15 gol.





Ini Alasan Skrtel Lebih Menolak Tawaran Inter Milan

0 komentar:

Post a Comment