Tuesday 14 July 2015

Jose Callejon Ingin Berseragam Arsenal



HiBola – Kepergian Rafael Benitez ke Real Madrid rupanya membuat Jose Callejon juga berniat hengkang dari Napoli. Dari sejumlah klub yang mendekati, winger Spanyol itu ternyata menjatuhkan pilihan pada Arsenal.


Setidaknya ada klub yang diketahui cukup serius mendatangkan Callejon yakni Sevilla, Liverpool, dan Arsenal. Dari tiga klub tersebut, rupanya The Gunners-lah yang mampu mencuri hati pesepakbola berusia 28 tahun itu.


Diberitakan Metro, Senin (13/7/2015), Callejon sudah menerima proposal penawaran yang diajukan Arsenal. Bahkan kabarnya, mantan pemain Madrid tersebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan manajemen Meriam London.


Berita menyebutkan, Arsenal harus merogoh kocek tidak kurang dari 17.9 juta pounds atau sekira Rp369 miliar untuk memboyong Callejon ke Emirates Stadium. Partenopei disebut-sebut tidak akan melepas salah satu pilar andalannya apabila tidak sesuai dengan mahar yang sudah ditetapkan.


Callejon dibeli Napoli dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2013-2014. Sepanjang dua musim bermain di Stadio San Paolo, mantan pemain Espanyol itu mencetak 32 gol dalam 102 penampilan di semua kompetisi.





Jose Callejon Ingin Berseragam Arsenal

0 komentar:

Post a Comment