Thursday, 30 July 2015

Inilah Tanggapan Benitez terhadap Sindiran Mourinho



HiBola – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mencoba menurunkan tensi ‘peperangan’ antara dirinya dan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Belakangan ketegangan antara keduanya kembali muncul menyusul lahirnya komentar sinis istri Benitez, Montserrat, kepada Mourinho.


“Komentar Mourinho? Saya pelatih Real Madrid. Saya suka sepak bola, saya mengerti sepak bola dan untuk alasan ini saya hanya berbicara tentang sepak bola,” kata Benitez menanggapi persteruan belakangan ini melalui Daily Mail, Kamis (30/7).


Benitez menambahkan, dirinya hanya ingin fokus melatih El Real dan berharap menukangi raksasa Spanyol itu dalam jangka panjang. Ia hanya ingin berbicara tentang masa kini dan masa depan.


Sebelumnya istri Benitez menyebut suaminya kerap harus membersihkan kekacauan yang dibuat Mourinho di sejumlah klub yang pernah dilatih Mou. Benitez dan Mou memang sempat melatih beberapa klub yang sama, seperti Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan.


Alhasil Mou pun justru memukul balik komentar Montserrat. The Special One menyebut Benitez datang ke Chelsea ataupun Inter Milan bukan untuk mengantikan dirinya, melainkan pelatih yang lain. Bahkan, Mou juga menuding Benitez pernah menghancurkan tim terbaik Eropa, Inter Milan. Benitez pernah membesut Inter pada 2010.





Inilah Tanggapan Benitez terhadap Sindiran Mourinho

0 komentar:

Post a Comment