Thursday 30 July 2015

Van Gaal Akui Tak Mengetahui Keberadaan Di Maria



HiBola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku tak tahu posisi Angel di Maria saat ini. Namun, ia optimistis negosiasi transfer Di Maria dengan Paris Saint-Germain bakal menemui kata sepakat.


Di Maria seharusnya sudah bergabung dengan skuad Manchester United untuk menjalani pramusim. Ia dijadwalkan ikut penerbangan ke California pada Minggu (26/7/2015), tetapi membatalkannya.


Setelah laga kontra Paris Saint-Germain, Van Gaal kembali mendapat pertanyaan terkait keberadaan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Van Gaal cuma menjawab, “Saya tak tahu di mana dia. Saya tak sama dengan (pelatih PSG) Laurent Blanc.”


“Hilangnya” Di Maria ditengarai tak lepas dari rencana transfer ke Paris Saint-Germain. Pertemuan kedua klub pada ajang International Champions Cup ini disebut jadi ajang negosiasi.


Blanc ikut menyampaikan perkembangan transfer Di Maria setelah laga melawan MU. “Manchester United dan Paris Saint-Germain merupakan dua klub besar. Negosiasi bisa berlangsung sulit, tetapi sudah mendekati akhir,” jelasnya.


Dilaporkan media-media Inggris, nilai tawaran Les Parisiens cuma 32,5 juta poundsterling. Red Devils tentu merugi karena menggelontorkan 59,7 juta poundsterling ketika mengakusisi Di Maria tahun lalu.





Van Gaal Akui Tak Mengetahui Keberadaan Di Maria

0 komentar:

Post a Comment