Monday, 27 July 2015

Jovetic Keluar, CIty Targetkan Higuain



HiBola – Manchester City mulai ketar-ketir kehabisan stok bomber. Striker City, Stevan Jovetic tinggal menunggu waktu untuk hengkang ke Inter Milan.


Bukan hanya itu, Edin Dzeko disebut-sebut juga akan ikut pindah ke Serie A, bergabung dengan AS Roma. Praktis barisan depan tim asuhan Manuel Pellegrini nanti hanya akan menyisakan dua penyerang yakni Sergio Aguero dan Wilfried Bony.


Situasi ini pun membuat manajemen The Citizens pasang siasat untuk menanggulangi persoalan tersebut. Mereka segera kembali ke bursa transfer untuk mendapatkan striker baru.


Menurut The Sun, kini City mencoba menjajaki kemungkinan memboyong Gonzalo Higuain dari Napoli. Mereka sekarang sedang mencari celah untuk membuka pembicaraan dengan sang pemain serta klubnya.


Catatan khusus buat City. Jika memang serius ingin melabuhkan Higuain ke Etihad Stadium, maka setidaknya mereka wajib memiliki dana 90 juta euro yang bakal digunakan sebagai uang tebusan seperti permintaan Presiden klub Aurelio De Laurentiis.


Higuain sendiri saat ini diyakini sedang gundah gulana di Napoli. Dia merasa mulai kurang nyaman usai ditinggal pelatih Rafael Benitez ke Real Madrid.


Penyerang berjuluk El Pipita itu diketahui bergabung ke San Paolo sejak dua musim silam. Sejauh ini dia telah tampil sebanyak 104 kali berama Napoli di laga kompetitif dan menyumbang 53 gol.





Jovetic Keluar, CIty Targetkan Higuain

0 komentar:

Post a Comment