Monday, 27 July 2015

Victor Valdez Tumbal Kedatangan Romero



HiBola – Manchester United mendapatkan pemain baru kelima di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang dimaksud adalah kiper Timnas Argentina, Sergio Romero.


Romero didatangkan dari klub asal Italia, Sampdoria. Kiper berusia 28 tahun tersebut menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford Stadium.


Pada musim lalu, bersama Sampdoria, Romero hanya tampil sebanyak 10 kali. Dia berhasil mencetak satu clean sheet dan melakukan penyelamatan sebanyak 27 kali.


Kedatangan Romero menjadi teka-teki mengenai penjaga gawang Setan Merah (sebutan MU) yang bakal ditendang oleh manajer Louis van Gaal. Pasalnya, sebelum kedatangan Romero, MU sudah memiliki dua kiper hebat, yakni David De Gea dan Victor Valdes.


Banyak yang menyebut kedatangan Romero bakal menggantikan posisi De Gea yang selalu dirumorkan hengkang ke klub asal Spanyol, Real Madrid. Tim asuhan Rafael Benitez itu memang sudah lama jatuh hati dengan kiper berusia 24 tahun tersebut.


Namun, pelatih kiper Setan Merah, Frans Hoek menyebut Valdes bakal ditendang Van Gaal. Kiper berusia 33 tahun itu sudah menghilang dalam skuat MU yang sedang menjalani tur pramusim di Amerika.


“Saya tidak mau berbicara negatif mengenai Valdes. Namun, dia kiper hebat dan saya yakin Valdes tidak bakal kesulitan menemukan tim untuk musim depan,” papar Hoek, seperti diberitakan Sports Mole.


Valdes bergabung dengan MU pada Januari 2015. Kiper Timnas Spanyol itu mencetak 1 clean sheet dan melakukan 5 penyelamatan dari 2 pertandingan bersama Setan Merah.





Victor Valdez Tumbal Kedatangan Romero

0 komentar:

Post a Comment