Monday, 20 July 2015

Laga Perdana Setan Merah Di Mata Schweini



HiBola – Gelandang Bastian Schweinsteiger mengaku senang dengan penampilan pertamanya bersama Manchster United saat melawan CF America pada ajang International Champions Cup (ICC) 2015, Jumat malam atau Sabtu (18/7/2015) pagi WIB.


Laga yang berakhir untuk kemenangan MU dengan skor 1-0 ini merupakan penampilan perdana Scweini setelah direkrut dari Bayern Muenchen pada Senin (13/7/2015). Schweini baru bermain pada babak kedua, menggantikan Michael Carrick. Gelandang gaek asal Jerman tersebut tampil bersama sejumlah pemain muda seperti Adnan Januzaj, Jesse Lingard, dan Andreas Pereira.


“Luar biasa, menyenangkan mengenakan seragam ini. Menurutku, kami juga bermain baik dan aku menantikan tampil lebih banyak lagi, khusunya di Old Trafford,” kata Schweini.


Schweini mengaku dirinya tak bermasalah dengan kebugaran. “Ya, aku merasa tajam. Pada 10 menit terakhir, aku sedikit sulit bernapas. Namun, khusunya dalam 30 sampai 35 menit, aku merasa kondisiku bagus,” tutur dia.


Selain Schweinsteiger, pemain baru seperti Memphis Depay dan Matteo Darmian juga melakoni debut dalam pertandingan ini. “Menurutku, keduanya tampil baik. Memphis adalah talenta luar biasa dan berkualitas. Aku yakin kami bakal bermain sangat gembira bersama dia di lapangan,” ujarnya.


“Matteo adalah pemain tipe Italia tetapi aku menyukai itu! Anda bisa melihat betapa bagusnya dan cepatnya dia. Menurutku kedua pemain ini merupakan pembelian yang sangat bagus untuk Manchester United,” sambungnya.





Laga Perdana Setan Merah Di Mata Schweini

0 komentar:

Post a Comment