Monday 20 July 2015

Apa Alasan Mourinho Pilih Falcao ?



HiBola – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkap faktor apa yang membuatnya merekrut Radamel Falcao. Kepiawaian Falcao saat bermain melawan The Blues menjadi salah satu penentu.


“Saya melihat permainan kami menghadapi Manchester United beberapa kali,” ujar Jose Mourinho seperti dilansir Sportsmole (20/7).


Falcao menjadi ujung tombak The Red Devils saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada 18 April 2015 lalu. Meski MU menelan kekalahan 0-1, tapi Mourinho kepincut permainan pria asal Kolombia itu.


“Saya berbicara dengan Terry dan Cahill tentang Falcao dan kami rasa permainan MU berasal dari Falcao, pergerakannya untuk membebaskan diri dalam kotak penalti untuk mencetak gol,” tambah manajer asal Portugal tersebut. “Pemain kami kesulitan menjaga Falcao dan kami rasa ia punya potensi. Mari kita lihat jika ia dapat berkembang di sini, itu sebuah kebahagiaan untuk kami.”


Performa striker berusia 29 tahun itu merosot tajam saat bergabung dengan MU di musim 2014/2015. Ia hanya mampu mencetak empat gol dari 26 penampilan di Liga Premier Inggris.


Alhasil, Manajer Setan Merah Louis van Gaal memutuskan untuk tidak mempermanenkan kontraknya. Chelsea pun segera meresponnya dengan mendatangkan Falcao ke Stamford Bridge. Ia disiapkan sebagai pengganti Didier Drogba yang kontraknya tidak diperpanjang The Blues musim ini.





Apa Alasan Mourinho Pilih Falcao ?

0 komentar:

Post a Comment