Wednesday, 8 July 2015

Lampard Beruntung Bisa Main Bareng Pirlo



HiBola – Andrea Pirlo akhirnya memutuskan melanjutkan karier sepak bola profesionalnya di Major League Soccer (MLS) atau Liga Sepak Bola Utama Amerika Serikat. Playmaker berusia 36 tahun itu memilih New York City (NYC) FC sebagai klub barunya setelah meninggalkan Juventus pada musim panas ini.


Pirlo diboyong dengan gratis karena sudah tidak terikat kontrak dengan Juve. Ia dikontrak dengan durasi dua setengah musim.


Frank Lampard pun menyambut gembira bergabungnya Pirlo. Mantan gelandang Chelsea dan Manchester City tersebut menganggap dirinya beruntung karena bisa bermain bersama Pirlo di dalam satu tim.


Lampard sendiri sudah resmi menjadi pemain NYC FC sejak awal musim 2014. Tetapi, dia dipinjamkan ke Manchester City. Semula, masa peminjaman pemain berusia 37 tahun itu berakhir 1 Januari 2015. Namun, akhirnya diperpanjang hingga akhir musim kompetisi 2014-15.


Lampard pun tidak sabar untuk bermain bersama Pirlo dan mantan striker Barcelona David Villa. “David dan Andrea ada di daftar bagian atas, aku pria yang beruntung untuk berada di skuat yang sama dengan mereka,” kata Lampard kepada wartawan seperti dikutip dari Goal, Rabu (8/7/2015).





Lampard Beruntung Bisa Main Bareng Pirlo

0 komentar:

Post a Comment