Wednesday 8 July 2015

Manchester United Incar Bek Italia



HiBola – Klub raksasa Inggris Manchester United selangkah lagi akan mendapatkan tambahan amunisi di lini belakang. Bek kanan Torino Matteo Darmian segera bergabung ke Old Trafford.


MU dan Torino terus melakukan negosiasi seputar kepindahan Darmian. Setan Merah bersedia menaikkan penawaran menjadi 16 juta euro ditambah bonus dua juta euro sesuai pencapaian sang pemain. Tawaran MU ini masih selisih dua juta euro dari bandrol yang dipatok Torino.


Namun wartawan senior Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio meyakini perbedaan dua juta euro ini akan dapat diselesaikan MU dan Torino dalam waktu dekat.


Di Marzio mengklaim Darmian akan pindah ke MU sebelum akhir pekan ini. Informasi dari Di Marzio biasanya cukup dapat dipercaya. Dia sering mendapat bocoran mengenai transfer yang melibatkan klub-klub Italia.


MU butuh bek kanan berkualitas karena Rafael da Silva penampilannya mengecewakan musim lalu. Rafael kerap tidak konsisten dan sering diganggu cedera sehingga manajer Louis van Gaal ingin ada bek kanan baru di bursa transfer musim panas ini.


The Red Devils sempat coba merekrut Nathaniel Clyne dari Southampton. Tapi kalah bersaing dengan rival abadinya Liverpool. Clyne baru saja resmi bergabung ke Anfield.





Manchester United Incar Bek Italia

0 komentar:

Post a Comment