Monday, 27 July 2015

Milner Sanjung Kapten Liverpool



HiBola – James Milner memuji kapten baru Liverpool, Jordan Henderson. Gelandang yang baru didatangkan dari Manchester City itu menilai penunjukkan Henderson sebagai pengganti Steven Gerrard adalah keputusan yang sangat tepat.


Menurut Milner, Henderson memiliki karakter yang kuat sebagai kapten. Gelandang berusia 25 tahun itu juga dipandang sebagai pemain pekerja keras dan mempunyai jiwa pemimpin.


“Jordan pemain bagus, Anda bisa melihat peningkatannya dalam beberapa tahun terakhir. Kemampuannya meningkat dan kekuatan mentalnya terus terasah hingga sekarang menyambar ban kapten Liverpool,” ucap Milner seperti dilansir situs resmi klub, Senin (27/7/2015).


“Karakter Jordan di kamar ganti sangat kuat. Dia pantas menjadi kapten dan akan menjadi pemimpin hebat.”


“Semua pemain pasti ingin beraksi dengan pemain terbaik dan saya cukup beruntung bisa mencicipi pengalaman itu,” tambah Milner. “Liverpool punya sederet pemain istimewa yang ditambah sejumlah pemain muda berbakat.”


Henderson bergabung dengan Liverpool setelah didatangkan dari Sunderland pada musim panas 2011 lalu. Ia hanya hanya butuh empat musim untuk menyandang ban kapten The Reds setelah Gerrard pindah ke LA Galaxy musim panas ini.





Milner Sanjung Kapten Liverpool

0 komentar:

Post a Comment