Monday, 27 July 2015

Lini Tengah Bervariasi Di Tubuh Iblis Merah



HiBola – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, memuji kehadiran pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Rekrutan anyar yang didominasi oleh gelandang tersebut dinilai dapat memberikan variasi di lini tengah.


United sejauh ini sudah memboyong empat pemain anyar yaitu Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian. Selain Darmian, tiga nama lain merupakan para pemain yang beroperasi di lapangan tengah.


“Manajer melakukan pembelian hebat namun kami semua sedikit berbeda. Kami akan memberikan variasi pada lini tengah. Kami bisa melengkapi satu sama lain dan bekerja sama dengan baik,” ujar Carrick mengutip Sportsmole, Senin (27/7/2015).


“Kami telah memulainya dengan baik. Saya dan Morgan memainkan beberapa pertandingan dan Basti juga tampil di beberapa pertandingan, namun dia sedikit mengalami cedera, tapi kami tahu kualitasnya,” tambahnya.


Carrick telah berseragam United sejak 2006 dan merupakan andalan tim di lini tengah. Sejak era Sir Alex Ferguson, Carrick dipercaya menjadi pengatur alur permainan. Namun, usia yang menua membuat performanya tak sebaik dulu. Belakangan ia dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub Premier League, salah satunya adalah West Ham United.





Lini Tengah Bervariasi Di Tubuh Iblis Merah

0 komentar:

Post a Comment