Friday 24 July 2015

Pemain yang Tak Bisa Di Beli Arsenal



HiBola – Direktur Arsenal, Lord Harris, mengizinkan Arsene Wenger untuk membeli striker baru, kecuali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Harris mengaku, Arsenal memiliki dana besar untuk memboyong penyerang ke Emirates.


“Kami mendukung Wenger untuk memecahkan rekor transfer klub. Jika butuh pemain, dia bisa mendapatkannya. Kecuali Messi dan Ronaldo, kami bisa mendatangkan pemain manapun,” kata Harris.


“Kami bisa memecahkan rekor transfer klub jika Wenger ingin pemain yang dibutuhkannya. Kami mempunyai daftar pemain yang Wenger inginkan. Dalam daftar tersebut ada seorang striker. Namun, kami tidak akan memberitahu siapa striker itu,” lanjut Harris.


Rumor yang berkembang, Wenger berminat memboyong Karim Benzema dari Real Madrid. Meskipun, agen Karim Benzema telah menegaskan kliennya tidak akan pindah dari Los Merengues pada musim ini.


“Saya rasa, striker incaran kami ingin pindah ke Arsenal. Tetapi, klub sang pemain harus mencari pemain bintang untuk menggantikannya. Karena itulah, klub tersebut tidak berniat melepasnya,” kata Harris.





Pemain yang Tak Bisa Di Beli Arsenal

0 komentar:

Post a Comment