Sunday, 19 July 2015

Perpisahan Casillas Di Barcelona Lebih Terhormat



HiBola – Full-back Barcelona, Jordi Alba, mengklaim, klubnya akan memperlakukan perpisahan Iker Casillas dengan berbeda. Menurut Alba, Casillas sosok yang dikagumi semua orang sehingga layak diberikan perpisahan yang berkesan.


Perpisahan Casillas dengan Madrid dikritik banyak pihak, karena klub ibukota Spanyol itu tak memberikan perlakukan yang pantas sebagai tanda penghormatan. Padahal, Casillas telah memperkuat Madrid selama 25 tahun dan mempersembahkan berbagai gelar.


Casillas sendiri akhirnya memilih bergabung dengan klub raksasa Portugal, Porto untuk durasi dua musim. Dalam konferensi pers perpisahannya yang dilakukan sendirian, Casillas meneteskan air matanya.


“(Casillas) pantas mendapat semua rasa hormat dari seluruh dunia dan dia dikagumi semua orang,” kata Alba.


“Mungkin Madrid melakukan perayaan perpisahan dengan cara mereka, karena mereka tak memenangkan apa pun musim lalu, sementara kami memenangkan segalanya bersama Xavi,” lanjutnya.


Mantan pemain Valencia ini juga tak habis pikir mengapa Madrid tak memberikan yang spesial untuk perpisahan Casillas. Alba percaya, bila Casillas adalah legenda Barcelona, klub asal Katalan itu akan memberikan yang lebih baik.


“Saya tidak tahu ada apa dengan cara Madrid saat perpisahan Casillas, tapi saya pikir Barcelona akan melakukan sesuatu yang berbeda dengan pemain seperti Casillas,” tutur pemain internasional Spanyol ini.





Perpisahan Casillas Di Barcelona Lebih Terhormat

0 komentar:

Post a Comment