Sunday 19 July 2015

Rumor Gotze Ke Juventus Di Sambut Baik



HiBola – Kabar ketertarikan Juventus kepada Mario Gotze disambut gembira penyerang anyar Mario Mandzukic. Dia mendukung langkah Bianconeri memboyong bintang timnas Jerman itu dari Bayern Muenchen.


Juventus segera membuka pembicaraan soal transfer Gotze. ‘Si Nyonya Tua’ tengah membutuhkan tenaganya untuk menempati posisi trequartista.


Diketahui pelatih Massimiliano Allegri meminta manajemen menghadirkan pemain yang bisa dipasang di belakangan penyerang. Kesulitan mendapatkan incaran utamanya, Oscar dari Chelsea, mereka sekarang beralih ke Gotze.


Langkah Juventus berani menyusun rencana menggaet mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut bukan tanpa sebab. Mereka berharap Muenchen mau membuka negosiasi seiring dengan pembicaraan transfer Arturo Vidal ke Allianz Arena.


Mendengar Juventus ingin mendatangkan Gotze, Mandzukic yang pernah bermain bersamanya di Muenchen dua musim silam langsung memberikan komentar. Dia mendukung langkah itu dan yakin gelandang 23 tahun tersebut bisa beradaptasi dengan baik di Juventus.


“Saya bermain dengan Goetze saat di Muenchen. Dia bisa bermain di tim manapun,” kata Mandzukic dikutip Football Italia.


“Saya tahu dia adalah pemain hebat. Gotze juga pria yang baik,” tambah bintang timnas Kroasia yang baru didatangkan Juventus dari Atletico Madrid itu.


Gotze sendiri diketahui kurang mendapat tempat sejak kedatangan pelatih Pep Guardiola. Dia pun sempat mengeluh dan mulai berpikir untuk segera hijrah





Rumor Gotze Ke Juventus Di Sambut Baik

0 komentar:

Post a Comment