Friday, 17 July 2015

Rafa Mau Madrid Main "Bertahan"



HiBola – Rafael Benitez meminta Real Madrid untuk memperbaiki kesolidan sektor belakang. Dengan hal itu, mantan pelatih Napoli ini yakin Los Blancos dapat meraih kesuksesan yang lebih tinggi.


Benitez adalah pelatih baru Madrid yang menggantikan Carlo Ancelotti, yang dipecat karena gagal mendatangkan satu pun trofi di musim lalu. Kontrasnya, rival abadi El Real yakni Barcelona justru meraih treble winner.


Meski puas dengan ketajaman lini depan Madrid yang dihuni pemain-pemain berkelas seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale, Benitez mengaku masih ada satu sektor yang harus dibenahi. Dan itu adalah barisan belakang.


“Saya ingin, kami menjadi tim yang bertanding demi kemenangan. Tim yang mengambil inisiatif, tegas, menyerang seperti musim-musim sebelumnya dan bertahan lebih baik. Keseimbangan itu akan membuat kami memenangi lebih banyak laga dan trofi,” ujar Benitez di situs resmi Madrid, Kamis (16/7/2015).


Madrid sedang berada di Australia untuk tur pramusim. Benitez berharap dengan tur ini, hubungannya dengan para pemain El Real kian kental dan tak ada lagi jarak.


“Kami ingin mengenal para pemain dan para pemain mengenal kami. Dan mencoba menyelaraskan dengan gaya permainan Madrid. Waktu bersama-sama ini sangat membantu hal itu,” tutupnya.





Rafa Mau Madrid Main "Bertahan"

0 komentar:

Post a Comment