Friday, 17 July 2015

Alasan Arsene Wenger "Teduh" Di Bursa Transfer



HiBola – Arsene Wenger mengaku masih ingin menambah amunisi di bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, dengan skuad yang dimiliki The Gunners saat ini, dia yakin bisa bersaing untuk gelar juara Premier League karena timnya memiliki kesatuan yang bagus.


Arsenal disebut-sebut menjadikan Karim Benzema sebagai buruan utama di musim panas. Adapun Wenger dipercaya akan mendekati penyerang Real Madrid itu di pengujung bursa transfer.


“Saya tidak menutup pintu jika kami menemukan pemain yang bisa memperkuat skuad. Kami sudah memperkuat skuad, tapi saya percaya bagian dari kesuksesan skuad adalah level kesatuan. Kami memiliki level kesatuan yang bagus,” kata Wenger, seperti diberitakan Goal, Kamis (16/7/2015).


Di bursa transfer musim panas ini, Meriam London terbilang kurang aktif dan baru membeli satu pemain yakni Petr Cech dari Chelsea. Salah satu alasan mengapa Wenger kalem adalah, dia ingin mempertahankan skuad agar lebih bersatu saat mengarungi musim depan.


“Saya percaya kami memiliki kualitas, dan sekarang adalah saatnya bagaimana kami bisa lebih kuat bersama. Kami merasa di akhir musim lalu kami mengalami kemajuan, meski kurang cukup. Di pramusim kami harus lebih maju lagi. Kami harus maju bersama-sama, itu lebih penting dari mencari pemain yang membuat Anda memenangi segalanya,” jelasnya.


“Penting untuk menemukan kombinasi kami dan bersatu dengan sangat cepat. Kami harus menggunakannya sebagai batu loncatan untuk maju, dan partai-partai pramusim kami bisa memperkuat perasaan itu,” pungkasnya





Alasan Arsene Wenger "Teduh" Di Bursa Transfer

0 komentar:

Post a Comment