Monday, 13 July 2015

Schweini Datang, Setan Merah Bisa Juara



HiBola – Legenda Manchester United (MU), Bryan Robson senang dengan pembelian Bastian Schweinsteiger musim panas ini. Robson yakin Schweni akan menjadi kunci untuk merebut gelar Liga Premier Inggris musim depan.


MU resmi merekrut Schweinsteiger akhir pekan lalu. Pemain berusia 30 tahun itu ditebus dengan harga 12 juta pound dari Bayern Muenchen.


“Schweinsteiger adalah pemain dengan kepribadian yang dibutuhkan MU. Dia adalah pemain top dan reputasinya membuktikan itu,” kata Robson seperti dilansir Daily Star.


“Dia tipikal pemain yang bisa kembali membawa MU menuju puncak. Banyak orang yang menyangsikan kemampuannya pada usianya yang sudah kepala tiga. Namun saya tak mempermasalahkannya sama sekali.”


Schweinsteiger telah menyumbang 22 gelar bagi Bayern. Dan Louis van Gaal bakal menjadikannya pelapis bagi Michael Carrick.


“MU memang sudah punya Carrick yang punya pengetahuan dan pengalaman serupa. Tapi saat dia tidak bermain musim lalu, MU jadi berbeda. Jadi hadirnya Schweinsteiger akan memberikan arah baru,” ujar Robson.





Schweini Datang, Setan Merah Bisa Juara

0 komentar:

Post a Comment