Friday 17 July 2015

Schweini Yakin MU Bisa Rebut Banyak Gelar



HiBola – Gelandang sarat pengalaman, Bastian Schweinsteiger sudah resmi menjadi pemain Manchester United. Karena pengalaman bermain di berbagai level, Bastian sangat optimis dirinya bisa beradaptasi dengan baik di Premier League.


“Saya ingin memberi pengaruh positif dan saya rasa saya bisa memberi banyak kontribusi kepada United. Saya yakin bisa beradaptasi dengan Premier League.” ujarnya pada The Mirror.


Lebih lanjut, pemain tengah yang sudah meraih status juara dunia bersama timnas Jerman itu juga membeberkan gaya bermainnya. Dan dari latihan yang sudah diikutinya, Bastian positif The Red Devils bisa meraih gelar juara.


“Gaya bermain saya adalah mengontrol permainan. Untuk melakukannya anda harus cepat dan cerdik dalam berpikir. Bagi saya, sangat penting untuk mengontrol situasi di pertahanan.


“Anda selalu bisa mencetak gol demi gol, tapi anda harus punya pertahanan yang stabil. Saya ingin menambahkan kualitas saya pada permainan United. Ketika saya melihat yang kami lakukan dalam sesi latihan dan kualitas yang kami punya, saya yakin kami akan memenangkan berbagai gelar.” tegasnya lagi.





Schweini Yakin MU Bisa Rebut Banyak Gelar

0 komentar:

Post a Comment