Friday, 7 August 2015

Benzema Absen Tiga Pekan



HiBola – Real Madrid harus bertarung pada awal musim Primera Division 2015-16 tanpa striker Karim Benzema. Pasalnya, pemain internasional Perancis tersebut mengalami cedera dan menurut laporan dia harus menepi selama tiga pekan.


Seperti dilaporkan Marca, Benzema mengalami cedera paha kanan, yang membuatnya tidak bisa membela El Real pada ajang Audi Cup. Pada awalnya, Benzema diperkirakan akan segera pulih, tetapi ternyata cederanya cukup serius, sehingga dia tak bisa tampil pada laga pembuka musim baru, ketika Madrid berlaga di Asturia untuk menghadapi tuan rumah Sporting Gijon pada 23 Agustus.


Selama Madrid tampil di laga pra-musim, Benzema hanya bermain sebanyak dua pertandingan ketika melawan Manchester City dan AC Milan pada ajang International Champions Cup. Selebihnya, pelatih Rafael Benitez memainkan bintang muda Jese Rodriguez, yang penampilannya cukup impresif.


Benzema, yang pada bursa transfer musim panas ini terus dibicarakan menjadi incaran Arsenal, diperkirakan baru akan bermain pada pekan kedua Primera Division, ketika Madrid menjamu Real Betis. Pertandingan ini berlangsung sepekan setelah mereka tandang ke markas Sporting Gijon.





Benzema Absen Tiga Pekan

0 komentar:

Post a Comment