Sunday 9 August 2015

Benzema Tidak Akan Ke Arsenal



HiBola – Arsene Wenger kembali menegaskan takkan mendatangkan Karim Benzema dalam waktu dekat. Manajer Arsenal itu yakin pemain yang ada sekarang sudah cukup untuk mencetak banyak gol di musim yang baru.


Dua pekan belakangan kabar pembelian Benzema oleh Arsenal semakin menguat. Bahkan The Gunners kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 45 juta pound dan gaji hingga 150 ribu pound per pekan untuk striker timnas Prancis tersebut.


Kebutuhan striker kelas dunia juga disampaikan oleh legenda Arsenal, Thierry Henry. Ia menilai sosok Olivier Giroud belum cukup untuk membawa The Gunners meraih trofi Liga Premier Inggris musim depan.


“Saya menghormati Henry dengan seluruh pengetahuan sepak bola yang dimilikinya. Tapi pendapatnya soal kami tidak semudah hitungan matematika,” kata Wenger seperti dilansir Goal.


“Kami lebih suka mengembangkan permainan kolektif untuk mencetak banyak gol. Ketimbang mendatangkan satu pemain yang bisa mencetak seluruh gol.”


Wenger juga percaya tak hanya Giroud, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck yang menjadi tumpuan gol Arsenal. Melainkan juga pemain gelandang seperti Theo Walcott, Mesut Ozil, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Santi Cazorla.


“Setiap pemain yang berperan sebagai gelandang harus bisa mencetak banyak gol. Ozil bisa mencetak 10 gol,demikian juga Oxlade-Chamberlain dan Sanchez. Sementara Giroud dan Walcott bisa mencetak 20 gol.”





Benzema Tidak Akan Ke Arsenal

0 komentar:

Post a Comment