Sunday, 9 August 2015

Liverpool tak Mau Kalah Lagi Dari Stoke City



HiBola – Menjelang laga pembuka Premier League 2015-2016, Liverpool berada di bayang-bayang kekalahan 1-6 dari Stoke City musim lalu. Akan tetapi, kali ini Stoke diprediksi takkan bisa kembali menang telak melawan The Reds.


Prediksi tersebut disampaikan langsung oleh mantan pemain Liverpool, Michael Owen. Saat ini pasukan Brendan Rodgers takkan mau menyerah dan bisa dikalahkan dengan mudah oleh Stoke, seperti yang terjadi musim lalu.


“Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Premier League memainkan pertandingan di tempat yang sama secara beruntun,” kata Owen, seperti dimuat HITC, Minggu (9/8/2015).


“Saya sangat ragu The Reds akan menyerah di Britannia (stadion Stoke) seperti yang terjadi musim lalu ketika kalah 1-6 di pertandingan penutup musim,” sambungnya.


Mantan pilar Tim Nasional Inggris itu menilai, Adam Lallana dan rekan-rekan bisa meraih tiga poin penuh di Britannia Stadium. Meski demikian, ia yakin tidak akan ada banyak gol dalam pertandingan nanti.


“Saya memprediksi ini adalah pertandingan yang berakhir dengan skor tipis,” urai pria yang kini berprofesi sebagai pundit sepakbola itu.





Liverpool tak Mau Kalah Lagi Dari Stoke City

0 komentar:

Post a Comment