Tuesday, 11 August 2015

Coentrao Ingin Kembali Perkuat Benfica



HiBola – Pemain bertahan milik Real Madrid, Fabio Coentrao, tampaknya sudah benar-benar kecewa dengan situasi di klub saat ini. Bahkan, seperti dikutip dari Goal, Selasa (11/8/2015), bek Timnas Portugal itu berencana untuk mudik ke Benfica di musim panas ini.


Pemain berusia 27 tahun tersebut resmi merumput di Estadio Santiago Bernabeu pada 2011. Ia pun sempat disebut-sebut sebagai salah satu bek kiri muda terbaik dalam sepakbola Eropa pada waktu itu.


Akan tetapi, perjalanan kariernya di Los Merengues tak berjalan lancar. Selain kerap menderita cedera, Coentrao juga kalah bersaing dengan Marcelo dalam perebutan sebagai bek kiri utama Madrid.


Bahkan selama persiapan Madrid di pramusim kali ini, Coentrao sama sekali belum pernah dimainkan oleh Rafael Benitez. Alasannya, pemain berusia 27 tahun tersebut masih harus berjuang untuk memulihkan cedera yang diderita.


Kondisi itu lantas membuat masa depan Coentrao di Skuad Madrid kian dispekulasikan. Terlebih lagi pemain berambut pirang itu dirumorkan sudah berbicara dengan manajemen Madrid untuk melepasnya ke Benfica yang merupakan eks klubnya.





Coentrao Ingin Kembali Perkuat Benfica

0 komentar:

Post a Comment