Tuesday, 11 August 2015

Gol Coutinho Membuat Pendukung Stoke City Masuk Rumah Sakit



HiBola – Gol tunggal playmaker Liverpool yakni Philippe Coutinho merupakan suatu bencana bagi seluruh fans Stoke City, Minggu 9 Agustus 2015. Tidak hanya memberikan kekalahan, gol Coutinho tersebut rupanya juga telah menyebabkan salah seorang pendukung Stoke masuk rumah sakit.


Saat pendukung Liverpool bergemuruh di Britannia Stadium, seorang pria yang diketahui adalah pendukung Stoke mengalami serangan jantung tepat setelah gol cantik yang dicetak Coutinho. Paramedis di dalam stadion pun langsung membawa pria tersebut ke rumah sakit.


“Kami mendapat panggilan tepat pada 05.50 sore (waktu setempat) ada seorang pria terkena serangan jantung. Satu alat pacu jantung digunakan di dalam stadion,” kata juru bicara layanan ambulans West Midlands, seperti dimuat Sportsmole, Selasa (11/8/2015).


“Dua ambulans telah dikirim dan dia dibawa ke Rumah Sakit Universitas Royal Stoke. Itu adalah upaya yang berhasil,” sambungnya.


Berkat penanganan yang tepat dan cepat, kini pria yang terkena serangan jantung tersebut telah sadar. Nyawanya berhasil diselamatkan dan sedang mendapat perawatan lanjutan di rumah sakit.


Kabar ini ternyata telah sampai ke pihak klub dan para pemain Stoke. Beberapa pilar The Potters bahkan sudah mengirimkan pesan kepada pria tersebut dan mengungkapkan melalui akun media sosial Twitter pribadi masing-masing.





Gol Coutinho Membuat Pendukung Stoke City Masuk Rumah Sakit

0 komentar:

Post a Comment