Friday 28 August 2015

Gilardino Resmi Perkuat Palermo



HiBola – Klub papan tengah Serie A, Palermo resmi mendatangkan mantan bintang AC Milan, Alberto Gilardino pada jendela transfer musim panas 2015. Tak dijelaskan berapa banyak dana yang dikeluarkan Palermo untuk mendatangkannya dari klub China, Guangzhou Evergrande.


Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (28/8/2015), Presiden Rosanero –julukan Palermo, Maurizio Zamparini, telah mengungkapkan hal ini pekan lalu. Namun, hal tersebut baru terealisasi pekan ini.


“Palermo sangat senang mengumumkan penandatanganan Alberto Gilardino. Kami gembira menyambut salah satu pemain yang bersinar di sepakbola Italia dan pemain yang membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006, serta Milan musim 2007,” demikian pernyataan resmi situs Palermo, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (28/8/2015).


“Sebuah bakat murni. Ia telah menyarangkan 178 gol di panggung Serie A dan 18 gol di kompetisi Eropa,” sambung pernyataan tersebut.


Pemain kelahiran Biella, Italia itu mengawali karier profesionalnya bersama Piacenza. Penampilan menawannya membuat ia dipinang AC Milan musim 2005. Selama berada di San Siro, Gila—demikian ia disapa—turut menyarangkan 36 gol dalam 94 pertandingan. Sementara bersama Gli Azzurri, ia memiliki 57 caps dan 19 gol.





Gilardino Resmi Perkuat Palermo

0 komentar:

Post a Comment