Monday 3 August 2015

Griezmann Tegaskan Betah di Atletico Madrid



HiBola – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, belum lama ini membantah kabar yang mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer 25 juta poundsterling.


Pemain Prancis tampil impresif semenjak bergabung dengan Atletico musim lalu dari Real Sociedad, mencetak 25 gol dan membuat enam assist di semua kompetisi.


Sosok berusia 24 tahun lantas menarik minat Bayern Munchen dan Chelsea, namun yang bersangkutan mengaku sudah betah berkarir di Vicente Calderon.


“Tidak ada satu pihak pun yang menghubungi saya dan saya ulangi bahwa saya hanya ingin membantu tim. Saya hanya memikirkan tentang Atletico,” tutur Griezmann pada AS.


“Saya masih belum lama bergabung dengan klub ini dan saya masih ingin terus berkembang bersama Atletico. Oleh karena itu, pikiran saya saat ini sepenuhnya fokus di sini.”





Griezmann Tegaskan Betah di Atletico Madrid

0 komentar:

Post a Comment