Tuesday, 4 August 2015

Liverpool Segera Dapatkan Pemain Muda Barcelona



HiBola – Liverpool sebentar lagi kedatangan bakat muda dari Spanyol. The Reds tengah menyelesaikan proses perpindahan winger Barcelona B, Adama Traore.


Dikutip dari Inside Spanish Football, Selasa (4/8) pagi, Liverpool berusaha membawa Traore ke Anfield dengan status pemain permanen. Sebuah keputusan berani sekaligus perjudian karena pemain 19 tahun tersebut baru sekali tampil bersama tim senior. Apalagi mereka baru dikecewakan oleh penampilan pemain mahal Mario Balotelli pada musim lalu.


Dalam beberapa hari mendatang, Traore akan terbang ke Inggris untuk pemeriksaan medis. Media Spanyol, SPORT melansir kalau Liverpool-lah yang bakal memenangkan tanda tangannya, meski Stoke City, Everton dan Southampton juga menyatakan ketertarikan.


Traore menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa pada musim ini, apalagi statusnya sebagai juara Liga UEFA Usia Muda bersama Barcelona B pada musim 2013/2014. Pekan lalu, staf Liverpool sudah terbang ke Barcelona untuk bernegosiasi, dan sang pemain diperkirakan bisa melakukan perjalanan ke Merseyside pekan ini.


Barcelona menyadari musim depan Traore sulit bergabung dengan tim utama Blaugrana, meski penampilannya gemilang. Oleh karena itu, pemain berdarah Mali itu berpeluang meninggalkan Camp Nou





Liverpool Segera Dapatkan Pemain Muda Barcelona

0 komentar:

Post a Comment