Tuesday 4 August 2015

West Ham United Kehilangan Valencia Selama Empat Bulan



HiBola – Penyerang West Ham United tersebut dihadapkan dengan kemungkinan absen selama empat bulan menyusul cedera kaki yang ia alami.


Penyerang Enner Valencia mungkin akan absen selama empat bulan menyusul cedera kaki yang ia alami buah dari pertandingan melawan Astra Giurgiu pada pertengahan pekan kemarin.


Di pertandingan yang berkesudahan 2-2 tersebut, Valencia yang sempat mencetak gol pembuka terpaksa ditarik keluar dengan ia yang mengalami cedera lutut kanan dan engkel.


Kepala medis West Ham Stijn Vandenbroucke mengungkapkan bahwa Valencia mungkin tidak membutuhkan operasi, namun yang bersangkutan bakal absen lumayan lama.


“Enner mengunjungi konsultan pada Senin pagi, waktu itu dia membahas hasil dari pemindaian medis terkait cedera yang ia alami pada Jumat kemarin,” demikian Vandenbroucke kepada laman resmi klub.


“Hasilnya diketahui bahwa dia memiliki kesempatan kecil untuk operasi, dan untuk itu kami berharap untuk menangani cedera fibula-nya menggunakan metode konservatif, yang mana kami harap bisa dimulai tiga pekan lagi.


“Kami akan tahu lebih lanjut apakah dia butuh operasi atau tidak pada pekan depan, namun jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami harap dia bisa kembali bermain dalam 10 sampai 12 pekan.


“Enner akan menghabiskan tiga pekan ke depan dengan berjalan menggunakan sepatu khusus dan menggunakan kruk, setelah itu kami akan memulai rehabilitasinya.”





West Ham United Kehilangan Valencia Selama Empat Bulan

0 komentar:

Post a Comment