Friday, 7 August 2015

Nomor Keramat Jadi Rebutan Pemain Anyar MU



HiBola – Angel di Maria tidak lama lagi akan meninggalkan Manchester United. Pria Argentina itu akan bergabung bersama Paris Saint-Germain. Bakal perginya Di Maria menimbulkan pertanyaan besar di benak fans MU mengenai siapa yang akan menjadi pewaris nomor punggung keramat 7.


Selama ini nomor punggung 7 di MU selalu dipakai pemain spesial. Sebelum Di Maria, sejumlah legenda Setan Merah pernah mendapat kehormatan memakai nomor 7 mulai dari George Best, Erik Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.


Daily Mail melaporkan pemain baru Memphis Depay menjadi kandidat terkuat penerus nomor 7 di Old Trafford. Pemuda Belanda itu kabarnya telah meminta manajer Louis van Gaal untuk memberikan kepercayaan memakai nomor warisan Di Maria.


Selama pramusim, Depay memakai nomor punggung sembilan yang merupakan peninggalan Radamel Falcao. Namun eks pemain PSV Eindhoven itu lebih senang bila dipercaya mengenakan kostum dengan nomor 7.


Pesaing utama Depay untuk mendapatkan nomor tujuh adalah Pedro Rodriguez. Pemain Barcelona itu kemungkinan besar akan dibeli MU setelah Di Maria resmi pindah ke PSG.


Pedro selama ini juga sering mengenakan kostum dengan nomor punggung 7, baik di Barcelona maupun tim nasional Spanyol





Nomor Keramat Jadi Rebutan Pemain Anyar MU

0 komentar:

Post a Comment