Friday, 7 August 2015

Ronaldo Jadi Gelandangan



HiBola – Aksi unik dilakukan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. CR7 membuat kejutan dengan menyamar sebagai pengemis di tengah kota Madrid.


Dalam aksinya, Ronaldo memakai wig dan jenggot palsu untuk menyembunyikan identitasnya. Ia juga memakai kostum tebal agar badannya terlihat lebih gemuk.


Di awal aksinya, Ronaldo berpura-pura menjadi pengemis dengan memamerkan kelihaiannya mengolah bola. Beberapa warga yang melihat malah menampakkan wajah tidak senang dengan pemain asal Portugal tersebut.


Ronaldo juga ditolak seorang wanita ketika meminta nomor teleponnya. Meski beberapa warga lain akhirnya ikut menendang bola yang diumpan CR7.


Setelah menunggu beberapa lama, Ronaldo akhirnya bertemu seorang anak kecil yang antusias mengajaknya bermain bola. Setelah beberapa menit bermain ia akhirnya mengambil bola dan memberikan tanda tangan pada anak tersebut.


Ia pun melepas jenggot palsu dan rambut palsu usai memberikan si kulit bundar. Sehingga warga baru sadar kalau pengemis itu merupakan salah satu pemain andalan Los Galacticos.


Tak heran warga pun langsung mengerubuti Ronaldo dan meminta untuk foto bersama. Tak sedikit yang bengong karena tak percaya dengan kehadiran CR7.





Ronaldo Jadi Gelandangan

0 komentar:

Post a Comment