Friday, 7 August 2015

Opa Wenger : Chelsea Favorit Juara



HiBola – Manajer Arsene Wenger menyatakan Arsenal siap bersaing untuk memperebutkan gelar Premier League pada musim depan. Namun, Wenger juga tak memungkiri bahwa Chelsea berpeluang besar mempertahankan gelar Premier League.


London Biru merupakan juara Premier League pada musim lalu. Sementara The Gunners finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League.


Arsenal sebetulnya sedang dalam kepercayaan tinggi menyambut musim baru setelah Mikel Arteta dan kawan-kawan menjuarai Community Shield, beberapa waktu lalu. Saat itu, Meriam London berhasil mengalahkan The Blues dengan skor 1-0.


Sejumlah kalangan menilai, keberhasilan tersebut menjadi titik balik Arsenal meraih gelar. Namun, Wenger tidak terlalu ingin terpengaruh dengan penilaian tersebut.


“Chelsea juara dengan keunggulan besar sehingga mereka seharusnya menjadi favorit. Kami siap untuk bersaing dalam kejuaraan,” kata Wenger.


Menurut Wenger, Arsenal harus bisa tancap gas sejak awal musim untuk memperbesar peluang meraih gelar juara.


“Kami gagal pada awal musim. Jadi, kami harus lebih kuat mengawali musim ini. Namun, kami menjalani laga yang sulit pada awal musim dengan melakoni dua derbi dan melawan Liverpool dalam tiga laga pertama kami,” tuturnya.





Opa Wenger : Chelsea Favorit Juara

0 komentar:

Post a Comment