Monday, 10 August 2015

Opa Wenger : Kekalahan Arsenal Bukan Kejutan



HiBola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa kekalahan timnya dari West Ham United, Minggu (9/8/2015), bukanlah sebuah kejutan. Dinilai Wenger, anak-anak asuhnya memang kalah dari sisi fisik.


West Ham membawa pulang tiga poin dari Stadion Emirates berkat gol Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate. Inilah kemenangan pertama The Hammers atas The Gunners sejak 7 April 2007.


Wenger kecewa dengan kekalahan ini, tetapi tidak kaget. “Tidak pernah ada kejutan di Premier League. Kami tak boleh bicara terlalu banyak dan terus bekerja keras. Para pemain mungkin terlalu gugup,” katanya.


Pria berkebangsaan Perancis ini juga mengakui, West Ham lebih siap menyiapkan pertandingan ini. Sebelumnya, West Ham sudah melakoni laga kompetitif dengan menghadapi Astra pada kualifikasi Liga Europa.


“Intensitas antara kedua tim tidak sama. West Ham tampil baik. Sedangkan kami tidak meyakinkan baik dari sisi penyerangan maupun pertahanan,” lanjut Wenger.


Dengan hasil ini, Arsenal tertahan di dasar klasemen sementara Premier League. Mereka masih nihil poin dan kalah catatan memasukkan dari Norwich City dan Sunderland. Sementara itu, West Ham naik ke posisi tiga.


Arsenal bakal bertandang ke markas Crystal Palace pada partai kedua Premier League, Sabtu waktu setempat atau Minggu (16/8/2015) WIB. Kini, Palace bertengger di posisi kedua setelah menang 3-1 di markas Norwich City, Sabtu (8/8/2015).





Opa Wenger : Kekalahan Arsenal Bukan Kejutan

0 komentar:

Post a Comment