Monday, 10 August 2015

Kata Pedrosa Setelah Di Salip Rossi



MenangBola – Ambisi pebalap Honda, Dani Pedrosa untuk naik podium di MotoGP Indianapolis, Senin (10/8/2015) dini hari WIB sirna. Dia kalah dari rider kawakan Valentino Rossi di lap terakhir.


Sepanjang balapan yang berlangsung di Indianapolis Motor Speedway Circuit itu, Pedrosa dan Rossi terlibat balapan yang sangat sengit. Tapi, rider asal Spanyol itu membuat kesalahan di tikungan 10 lap terakhir yang membuatnya harus puas finis di posisi keempat.


“Balapan di sini cukup sulit karena Rossi lebih kuat, sepertinya dia lebih cepat 0,6 atau 0.7 detik dari saya. Dia sangat konstan dan kuat sepanjang balapan,” papar Pedrosa, seperti dikutip dari Crash.


“Namun, saat lap terakhir, atau lebih tepatnya enam lap tersisa, saya menjadi lebih cepat. Tapi ketika di tikungan 10, saya membuat kesalahan dan Rossi berhasil melewati saya. Rossi selalu jago di lap terakhir,” sambung pria berusia 29 tahun tersebut.


Hasil di Indianapolis membuat Pedrosa tercecer di klasemen pebalap MotoGP 2015. Dia berada di posisi ketujuh dengan mengemas 80 poin.


Kekalahan dari Rossi di Indianapilis membuat Pedrosa ingin segera dilupakannya. Pebalap yang memakai nomor 26 di motornya itu sudah menatap GP Republik Ceko di Masaryk Circiut, 16 Agustus mendatang. Tahun lalu, Pedrosa juara di Masaryk Circuit.





Kata Pedrosa Setelah Di Salip Rossi

0 komentar:

Post a Comment