Sunday, 2 August 2015

Pedro Semakin Dekat Dengan Manchester United



HiBola – Tanda-tanda transfer Pedro Rodriguez ke Manchester United semakin jelas. Presiden CD San Isidro, klub pertama Pedro, membeberkan penyerang Barcelona itu akan gabung ke salah satu klub Premier League di musim panas ini.


Pedro disebut-sebut akan merapat ke Old Trafford sebagai pengganti Angel Di Maria, yang dipercaya selangkah lagi menuju Paris Saint-Germain. Sejatinya tak hanya Setan Merah, tapi Chelsea dan Liverpool juga dikabarkan meminatinya. Tapi, United berada di pole position.


Pekan lalu, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengklaim pihaknya belum menerima tawaran apa-apa dari klub lain soal Pedro. Akan tetapi Jaime Lorenzo, Presiden CD San Isidro, memastikan pemain internasional Spanyol itu akan melanjutkan karier di Negeri Ratu Elizabeth.


“Beberapa waktu lalu, ibunda Pedro memberitahu kami bahwa anaknya pergi ke Inggris. Saya pikir itu akan menjadi tantangan yang bagus untuknya, dan dia akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” kata Lorenzo kepada El Larguero, Minggu (2/8/2015).


“Kami akan mengirimkannya hadiah! Jika kesepakatan yang terjadi adalah 30 juta euro, setidaknya 450 ribu euro berhak kami miliki, meskipun kontrak dia nantinya memiliki beberapa klausul spesifik,” lanjutnya.





Pedro Semakin Dekat Dengan Manchester United

0 komentar:

Post a Comment