Sunday 2 August 2015

Mourinho Puji Kinerja Radamel Falcao



HiBola – Gagal bersama Manchester United tak membuat Radamel Falcao kehilangan kemampuannya sebagai pesepakbola handal. Buktinya, manajer Chelsea, Jose Mourniho, memuji kualitas Falcao yang ia tunjukkan selama latihan.


The Happy One mengungkapkan, dirinya bahagia dengan minggu pertama Falcao berlatih bersama skuadnya saat pramusim. Mou – sapaan Mourinho – menilai El Tigre tak hanya memiliki insting mencetak gol, ia juga memiliki kualitas untuk memberikan kontribusi kepada permainan.


“Saya bahagia dengan minggu pertamanya. Saya sangat menyukainya sebagai seorang pemain. Tim bermain bagus dengan striker berkualitas. Dia tak hanya bisa mencetak gol, dia juga berkontribusi pada kualitas permainan,” jelas mantan pelatih Real Madrid tersebut mengutip Sportsmole, Minggu (2/8/2015).


Mou mengakui, dirinya tak mengharapkan Falcao bisa langsung nyetel dengan permainan Chelsea. Menurut Mou, dirinya ingin melihat sejauh mana determinasi yang ditunjukkan oleh mantan bomber Atletico Madrid tersebut.


“Saya tak mengharapkannya datang ke sini lalu bermain 20 menit melawan Barcelona dan mencetak tiga gol. Saya ingin melihat determinasinya untuk bekerja, menolong tim, serta memahami cara kami bermain,” ujar Mou.


Sebelumnya Falcao mengawali debutnya di kancah Premier League bersama Setan Merah. Masa pinjamannya di Old Trafford berakhir mengecewakan. Alih-alih memulihkan performanya pasca-cedera, performanya malah anjlok. Dari 26 kali diturunkan, ia hanya mencetak empat gol dalam satu musim.





Mourinho Puji Kinerja Radamel Falcao

0 komentar:

Post a Comment