Thursday, 13 August 2015

Romagnoli Jadi Pembelian Terakhir Milan



HiBola – CEO AC Milan Adriano Galliani memastikan klubnya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas ini. Milan sudah puas dengan empat pemain baru yang direkrut.


I Rossoneri cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Klub milik Silvio Berlusconi ini merombak skuat setelah musim lalu hancur lebur di Serie A.


Empat pemain berharga mahal berhasil direkrut yakni penyerang Carlos Bacca dari Sevilla, Luiz Adriano (Shakhtar Donetsk), Andrea Bertolacci (Genoa) dan yang terbaru Alessio Romagnoli.


Kehadiran empat pemain baru ini dirasa Galliani sudah cukup memenuhi kebutuhan pelatih baru Sinisa Mihajlovic untuk memperbaiki prestasi Milan. Oleh karena itu, Milan akan setop belanja pemain.


“Saya pikir bursa transfer kami berakhir di sini meskipun pilihan menarik selalu bisa terjadi. Kami tidak perlu gelandang atau lebih banyak pilihan di posisi lain. Kami sudah ter-cover dengan baik di seluruh area,” ucap Galliani.


Milan baru akan terjun lagi di bursa transfer musim panas ini bila Paris Saint Germain bersedia melepas Zlatan Ibrahimovic. Galliani sangat ingin Ibra kembali ke San Siro.


“Saya tidak berpikir PSG akan membiarkan Ibra pergi, tapi jika mereka memperbolehkan maka kami akan mencoba merekrutnya,” tegas Galliani seperti diberitakan Goal.





Romagnoli Jadi Pembelian Terakhir Milan

0 komentar:

Post a Comment