Sunday, 9 August 2015

Tanpa De Gea, Juara Hanyalah Mimpi



HiBola – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, melontarkan sebuah pernyataan menarik. Menurut pria 36 tahun yang kini aktif sebagai pundit itu, tim asuhan Louis Van Gaal sebaiknya melupakan gelar juara Premier League jika David De Gea benar hengkang dari Old Trafford.


Seperti diketahui, De Gea berulangkali disebut akan pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. United sendiri pada akhirnya mengambil keputusan untuk tidak memainkan sang kiper di laga perdana Premier League melawan Tottenham, lantaran Van Gaal menganggap anak buahnya itu sudah tak lagi fokus di klub.


“Jika Manchester United kehilangan David De Gea, mereka bisa melupakan ambisi untuk juara Premier League. Klub seperti United tidak boleh membiarkan kiper seperti De Gea pergi, karena uang transfer yang diterima dari Real Madrid takkan bisa membeli gelar juara!” tegas Ferdinand mengutip Daily Express, Minggu (9/8/2015).


“Saya mengenal De Gea ketika saya masih di Old Trafford. Ia adalah sosok professional sejati dan kini sudah menjelma menjadi kiper terbaik dunia. Ia mungkin tidak menyukai keputusan manajer (Van Gaal), namun tak ada salahnya untuk bermain satu tahun lagi bersama United. Saya berharap dia bertahan,” jelasnya.





Tanpa De Gea, Juara Hanyalah Mimpi

0 komentar:

Post a Comment