Sunday, 2 August 2015

Van Gaal Meminta Petinggi United Segera Jual De Gea?



HiBola – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal dikabarkan telah meminta kepada petinggi klub untuk menjual kiper David de Gea.


Nama terakhir telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford. Satu tim yang paling santer disebut sebagai peminat serius De Gea adalah Real Madrid.


Bak sebuah drama yang tak kunjung berakhir, rumor transfer De Gea seakan terus bergulir dan tak berujung. Meskipun sebelumnya Van Gaal telah mengindikasikan bahwa kipernya itu memang ingin meninggalkan MU.


Terbaru, seperti dilansir The Mirror, Van Gaal telah bertemu dengan wakil CEO Ed Woodward. Pertemuan itu kabarnya berisi tentang keinginan Van Gaal untuk segera mengakhiri spekulasi masa depan kiper 24 tahun itu, yakni dengan segera bernegoisasi dengan Real Madrid.


Masih menurut laporan yang sama, Manchester United telah menolak tawaran Real Madrid sebesar 15 juta poundsterling untuk De Gea. Dan kini Real Madrid disebut akan mencoba merayu dengan tawaran sebesar 25 juta poundsterling.


Sebagai informasi, Manchester United disebut akan segera mendatangkan kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen sebagai ganti De Gea. Selain itu, The Red Devils juga telah sukses mendatangkan kiper timnas Argentina, Sergio Romero





Van Gaal Meminta Petinggi United Segera Jual De Gea?

0 komentar:

Post a Comment