Sunday 2 August 2015

Liverpool Resmi Gaet Bintang Muda Brasil



HiBola – Liverpool mengonfirmasi telah mendapatkan bakat muda Brasil, Allan Rodrigues de Souza, dari Internacional. Gelandang berusia 18 tahun tersebut adalah pemain kedelapan yang direkrut The Reds di musim panas ini.


Allan difoto bersama kompatriotnya yang sudah dulu berseragam Liverpool yakni Philippe Coutinho dan Roberto Firmino, dalam sesi latihan di Melwood awal pekan ini. Saat itu, banyak yang meyakini transfer dia tinggal menghitung hari, dan nyatanya itu menjadi fakta.


Liverpool dipercaya hanya mengeluarkan dana sebesar 500 ribu pounds untuk mendapatkan Allan dari Internasional. Meski begitu, belum jelas apakah sang pemain akan bermain untuk tim junior The Anfield Gank, atau dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.


“LFC telah mengamankan Allan untuk masa depan, dan dia sedang menghabiskan waktu bersama The Reds atas izin dari klubnya, Internacional,” kicau Liverpool dalam twitter resminya, @LFC, Minggu (2/8/2015).


Sebelum Allan, di musim panas ini Liverpool mendatangkan sejumlah pemain berbakat yakni Joe Gomez, James Milner, Danny Ings, Ádám Bogdán, Firmino, Nathaniel Clyne, dan Christian Benteke. Akan tetapi, tim arahan Brendan Rodgers itu juga kehilangan Brad Jones, Glen Johnson, Steven Gerrard, Sebastián Coates, Iago Aspas, Javier Manquillo, Raheem Sterling, dan Rickie Lambert.





Liverpool Resmi Gaet Bintang Muda Brasil

0 komentar:

Post a Comment