Sunday 6 September 2015

Belum Moncer Juga, Benteke Pake Guru Spiritual



HiBola – Penyerang Liverpool, Christian Benteke dikabarkan telah menyewa seorang guru spiritual yang ahli dalam bidang oleh pikiran dan kepribadian untuk membantu adaptasinya dengan Liverpool.


Benteke melakukan hal ini untuk mengembalikan penampilan apiknya bersama Aston Villa yang seolah sirna sejak ia bergabung dengan Liverpool pada awal musim ini.


“Suatu ketika Benteke datang memanggil saya dan berkata, ‘Dapatkah saya mendapat sesi tambahan?’,” buka Michel Bruyninckx, sang guru spiritual dilansir dari Mirror.


“Ketika dia masih bermain di Belgia, dia mengalami perkembangan secara teratur ketika pindah dari satu klub ke klub yang lain. Saya sudah memberikan motivasi untuk membuka pikirannya agar melihat bahwa ia tidak harus menerima label yang diberikan. Ia harus terus memperbaiki penampilannya dan cara dia belajar berpikir sangat penting untuk kariernya,” lanjutnya.


“Saya mendengar orang berkata dia bukan tipe pemain Liverpool, tapi saya memberitahu Anda bahwa dia bisa beradaptasi dengan klub manapun,” pungkasnya.


Bruyninckx, 64 tahun, membangun reputasinya di Standard Liege dan dengan timnas kelompok usia Belgia dan sekarang bekerja di berbagai penjuru dunia. Ia juga menasehati klub seperti Real Madrid dan AC Milan tentang bagaimana untuk memperluas kecerdasan sepak bola dari pemain muda mereka





Belum Moncer Juga, Benteke Pake Guru Spiritual

0 komentar:

Post a Comment