Monday, 14 September 2015

De Bruyne Harus "Serba Bisa"



HiBola – Kapten Manchester City, Vincent Kompany menuntut rekrutan anyar, Kevin de Bruyne agar bisa bermain di banyak posisi. Kompany menegaskan banyaknya stok gelandang hebat di skuat Manchester Biru membuat De Bruyne kemungkinan tidak akan selalu menempati posisi nomor 10 saat diturunkan.


De Bruyne didatangkan dari Wolfsburg dengan banderol mencapai 70 juta euro pada bursa transfer awal musim lalu. Keputusan manajer City, Manuel Pellegrini mendatangkan De Bruyne tidak terlepas dari ciamiknya performa pemain berpaspor Jerman ini bersama Wolfsburg musim lalu dengan torehan 21 assist di Bundesliga.


Meski memiliki catatan yang mengesankan bersama Wolfsbrug, De Bruyne tidak dijamin langsung mendapatkan tempat di skuat utama City musim ini.


“Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain di belakang striker. Samir Nasri pemain yang hebat, David Silva juga, masih ada Raheem Sterling dan Jesus Navas,” kata Kompany seperti dikutip dari Sport Mole.


“Saya pikir kami memiliki lima pemain pada posisi nomor 10 yang sama-sama hebat, dan kemudian akan selalu ada perubahan. Anda mungkin akan bermain di kiri, kanan atau belakang striker, dan itu normal pada level seperti ini,” jelas Kompany.


De Bruyne telah melakukan debutnya bersama City saat masuk pada menit ke-25 menggantikan Sergio Aguero yang cedera untuk membantu The Citizens meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Stadion Selhrust Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.





De Bruyne Harus "Serba Bisa"

0 komentar:

Post a Comment