Wednesday, 30 September 2015

Harapan Ronaldo Untuk FIFA



HiBola – Legenda Brasil, Ronaldo, berharap agar kasus korupsi yang terjadi di dalam otoritas sepakbola dunia, FIFA, bisa segera terungkap seluruhnya. Ia mengaku sudah banyak sekali mendengar kasus-kasus seperti penggelapan uang ataupun pertandingan-pertandingan yang telah diatur.


“Saat kalian termasuk dalam dunia sepakbola, kalian akan mendengar banyak tentang apa yang terjadi,” ujar peraih Piala Dunia 2002 itu kepada 90 Min.


“Itu bukan hal yang mengejutkan jika sistem yang ada di dalam FIFA sudah bobrok secara global. Ini waktunya untuk membuat semuanya menjadi transparan. Banyak pihak akan jatuh nanti. Para pengadil harus mampu menemukan pihak-pihak yang terhubung dengan perkara korupsi. Saya harap sepakbola bisa kembali murni dan bersih,” lanjutnya.


Sebelumnya, presiden FIFA, Sepp Blatter menjadi tersangka perihal kasus pemilihan tuan rumah Piala Dunia Rusia dan Qatar beberapa waktu yang lalu.


Menurut pengadilan Swiss, ada skandal dibalik pemilihan kedua tuan rumah tersebut. Oleh karena itu, pihak pengadilan berniat untuk melakukan investigasi.





Harapan Ronaldo Untuk FIFA

0 komentar:

Post a Comment