Wednesday, 30 September 2015

Blunder, Ospina Di Kecam Eks Arsenal



HiBola – Mantan penggawa Arsenal, Charlie Nicholas, mengkritik habis-habisan performa David Ospina di laga kontra Olympiakos di Liga Champions, Rabu (30/09).


Ospina memang terpilih untuk bermain di pertandingan ini ketimbang Petr Cech. Namun ia membuat blunder fatal. Ia gagal menangkap umpan silang lawan sehingga bola terlepas dari tangkapannya dan akhirnya disambar pemain lawan dan berbuah gol. Olympiakos pun unggul 1-2.


Pada akhirnya, Arsenal takluk dengan skor 2-3 di pertandingan tersebut. Kritik pun datang bergelombang pada skuat The Gunners, khususnya pada Ospina, akibat blundernya tersebut.


“Itu adalah tangkapan yang mudah, dan ia justru mengacaukannya,” seru Charlie pada Sky Sports


“Itu adalah aksi kiper yang sangat kacau. Itu adalah crossing dasar, tak ada yang berusaha menghalanginya dan ia masih tetap menjatuhkannya. Saya benar-benar tak bisa mempercayai apa yang saya lihat,” kecamnya.


Charlis kemudian mengarahkan kekesalannya pada Arsene Wenger. Walau tak menyebutkan secara langsung nama sang manajer, ia mengkritik keputusan Wenger yang lebih memilih memainkan Ospina ketimbang Petr Cech.


“Mengapa kau mengganti kipernya?” ketusnya.





Blunder, Ospina Di Kecam Eks Arsenal

0 komentar:

Post a Comment