Wednesday 30 September 2015

Kontrak "Meneer" Belanda Tergantung Sang Istri



HiBola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan sang istri, Truss, memegang peranan penting terkait berapa lama dia bakal berkarier di Old Trafford. Pelatih asal Belanda itu mengaku ragu-ragu meneken kontrak baru karena telanjur berjanji kepada istrinya bakal pensiun setelah kontraknya bersama MU habis.


Kontrak Van Gaal bersama Setan Merah habis pada akhir musim depan. Namun, muncul kabar mantan pelatih Barcelona dan Timnas Belanda tersebut berniat meneken perpanjangan kontrak.


Salah satu yang mengembuskan kabar tersebut adalah mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson. Pada pekan lalu Ferguson menyebut Van Gaal kemungkinan bakal tinggal lebih lama di Old Trafford. Alasannya, United sangat sulit untuk ditinggalkan.


“Normalnya saya seharusnya pergi setelah tahun depan. Tapi apa yang normal di dunia sepak bola kita?” kata Van Gaal, seperti dilansir Mirror, Rabu (30/9/2015).


“Anda tak pernah tahu. Jadi saya tak bisa menjawab pertanyaan itu. Tetapi saya telah berjanji kepada istri saya untuk pergi ke “surga” kami di Portugal. Jadi sangat berat bagi saya mengingkari janji tersebut,” imbuh dia.


Setelah melalui musim pertama yang kurang mulus di Old Trafford, hanya finis di urutan keempat, Van Gaal mulai menemukan iramanya di MU. Saat ini MU bertengger di puncak klasemen Premier League. Inilah kali pertama Red Devil menikmati posisi puncak sejak ditinggalkan Ferguson pada akhir musim 2012/2013.





Kontrak "Meneer" Belanda Tergantung Sang Istri

0 komentar:

Post a Comment