Tuesday, 22 September 2015

Prediksi Hasil Pertandingan Ternana Versus Livorno Pada Tanggal 22 September 2015



Prediksi Hasil Pertandingan Ternana Versus Livorno Pada Tanggal 22 September 2015


Prediksi Hasil Pertandingan Ternana Versus Livorno Pada Tanggal 22 September 2015, Ternana, Livorno


Hibola.com | Prediksi hasil pertandingan Ternana Versus Livorno pada tanggal 22 September 2015 merupakan pertandingan yang pertama kali akan dihadapi oleh kedua tim, karena pada pertandingan musim ini baru kali ini ada pertandingan antara Ternana dengan Livorno, sehingga bisa dipastikan bila kali ini masing-masing tim akan berusaha memperebutkan angka sebanyak-banyaknya.


Apalagi dalam pertandingan di musim-musim sebelumnya Ternana lebih sering mengalami kekalahan di saat berhadapan dengan Livorno, sehingga di saat pertandingan kali ini yang diadakan di Stadio Libero Liberati, Terni yang merupakan markas Ternana, Ternana akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Livorno.


Pada pertemuan sebelumnya antara Ternana versus Livorno, hasilnya dimenangkan oleh Livorno sebanyak empat angka, sedangkan Ternana hanya berhasil mengalahkan satu kali saja sehingga memperoleh satu angka.


Para pemain yang diperkirakan akan diturunkan pada pertandingan kali ini, adalah


Ternana: A. Brignoli, Meccariello, L.Vitale, P. Fazio, A. Masi, D. Gavazzi, M. Eramo, N. Viola, M. Valijent, F. Ceravolo, V. Bozhinov.


Livorno: L. Mazzoni, Emerson, A. Lambrughi, A. Bernadini, F. Ceccherini, L. Belingheri, D. Dokovic, M. Moscati, Jonny Mosquera, Jeffe, A. Cutolo.


Hasil pertandingan diperkirakan akan berakhir seri atau draw, bila ada kemenangan maka kemenangan tersebut diperkirakan akan didapatkan oleh Livorno.


 





Prediksi Hasil Pertandingan Ternana Versus Livorno Pada Tanggal 22 September 2015

0 komentar:

Post a Comment