Wednesday 16 September 2015

Prediksi PSV Eindhoven vs Manchester United 16 September 2015



HiBola.com – Louis van Gaal yang kini menjadi arsitek Manchester United akan kembali ke tanah airnya untuk menghadapi sang juara bertahan Liga Eredivisie Belanda,PSV Eindhoven. Mantan pemain yang sempat dilatih Van Gaal semasa di PSV yakni Phillip Cocu kini harus saling berhadapan berstatus pelatih tim lawan. Bukan hanya itu saja, kedekatan antara Manchester United dengan PSV juga tak luput dari legenda United yakni Ruud van Nistelrooy yang pernah berstatus pemain PSV sebelumnya. Memphis Depay yang kini menjadi pemain United juga di tahun sebelumnya merupakan pencetak gol terbanyak bagi PSV. Bagaimanakah pertandingan unik ini akan berjalan??


PSV Eindhoven
PSV akan menjamu United tanpa dua pemainnya yang terkena cedera panjang. Jetro Willems, bek kiri yang pada musim lalu tampil luar biasa masih harus absen. Sama halnya pemain sayap Florian Jozefzoon. Adam Maher juga diragukan bisa tampil dalam laga kali ini.


Ketidak hadiran Willems akan menjadi kehilangan besar di kubu tuan rumah. Akibat hal ini, dua pemain muda PSV akan melakukan debutnya di Liga Champion yakni Joshua Brenet yang akan bertindak sebagai bek kiri meskipun ini bukanlah posisi biasanya. Sementara absennya Maher akan digantikan oleh Jorrit Hendrix. Pemain berusia 20 tahun ini merupakan pemain yang lebih baik berposisi gelandang bertahan daripada gelandang serang. Hal ini nantinya membuat suasana permainan PSV akan sedikit lebih defensif dengan dibantu Andres Guardado dan Davy Propper.


Prediksi Starting Line Up PSV :

Jeroen Zoet; Joshua Brenet, Hector Moreno, Jeffrey Bruma, Santiago Aria; Andreas Guardado, Jorrit Hendrix, Davy Propper; Maxime Lestienne, Luciano Narsingh, Luuk de Jong


Manchester United
Manchester United sekali lagi akan tampil tanpa kapten andalan mereka Wayne Rooney. Namun Andreas Perreira sudah cukup fit untuk menemani tim ke Belanda. Hadirnya pemain anyar United yakni Anthony Martial menemani Marouane Fellaini akan menjadi keputusan kunci. Martial diperkirakan melakukan debutnya di Liga Champon meskipun bukanlah hal mustihal akan turun dari bangku cadangan.


Prediksi Starting Line Up Manchester United :
David De Gea; Luke Shaw, Daley Blind, Chris Smalling, Matteo Darmian; Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick; Memphis, Ander Herrera, Juan Mata; Marouane Fellaini


Lima Pertandingan Terakhir PSV :


  • 13/09/15 SC Cambuur Leeuwarden 0 – 6 PSV EindhovenPSV

  • 30/08/15 PSV Eindhoven 3 – 1 Feyenoord Rotterdam

  • 23/08/15 SC Heerenveen 1 – 1 PSV Eindhoven

  • 16/08/15 PSV Eindhoven 2 – 0 FC Groningen

  • 11/08/15 HFC ADO Den Haag 2 – 2 PSV Eindhoven

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :


  • 12/09/15 Manchester United FC 3 – 1 Liverpool FC

  • 30/08/15 Swansea City 2 – 1Manchester United FC

  • 27/08/15 Club Brugge KV 0 – 4 Manchester United FC

  • 22/08/15 Manchester United FC 0 – 0 Newcastle United FC

  • 19/08/15 Manchester United FC 3 – 1 Club Brugge KV

Head to Head Pertandingan PSV vs Manchester United :


  • 18/10/00 Manchester United FC 3 – 1 PSV Eindhoven

  • 26/09/00 PSV Eindhoven 3 – 1 Manchester United FC

Prediksi Bola Pertandingan PSV vs Manchester United :
PSV akan meladeni United dengan penuh percaya diri setelah sebelumnya mereka berhasil menang 0-6 atas SC Cambuur di Liga Eredivisi Belanda.  Pelatih PSV Cocu secara mengejutkan merubah gaya bermain anak asuhannya. Menarik apakah hal ini akan kembali terjadi kala mereka berhadapan dengan Manchester United.


Luuk de Jong akan kembali menjadi andalan tuan rumah. Striker ini di musim lalu berhasil mengemas 25 gol dan 10 assist dalam 37 pertandingannya bersama PSV.


Di kubu lain, semua mata akan tertuju pada Anthony Martial yang baru saja tampil apik dalam debutnya di Liga Premier kala Manchester United mengalahkan Liverpool.


Prediksi Skor Pertandingan PSV vs Manchester United = 1 : 1





Prediksi PSV Eindhoven vs Manchester United 16 September 2015

0 komentar:

Post a Comment